Friday, November 29, 2013

Denise Makaaaaan

Yes! She's 6 month old, its meal time hunny bunny *woohhhooooo...

Seperti kebanyakan ibu ibu pada umumnya, i'm so excited! tapi juga deg2an, yaaah sedikit lebay sih, ini karna gw tau diri akan kemampuan masak gw yg ga ada sama sekali. Tapi ga pantang nyerah dooonk, kan nyiapin makanan bayi ga harus jd koki hebat *menyemangati diri sendiri, lalu jadilah gw membekali diri dengan buku, yg gw pilih judulnya Mpasi Perdana Cihuy!, trus browsing2 tips mpasi perdana dan resep, sampeee ikutan milis resep mpasi rumahan yang nerbitin buku ini juga, whuiiihhahhay rempong! belooom selesai rempongnya sodara sodara, huahahaa ternyata repot juga nyatetin resep trus ilang2an, akhirnya sekalian beli buku resep Super Komplit! Menu Bayi dan Balita.

Prakteknya, susah2 gampang, dan sampe saat ini menurut gw, puncak sabar ngurus bayi adalah nyuapin makan, ggrrhh!. Kejadian ga cocok menu, salah jam makan, bentrok sama ada kegiatan lain, aaahhh cape bikin bete! but i know i'm not alone, semua ibu pasti ngalamin begini, jadi have fun ajaaa. *teorinyaaaa hahahaha.


Oiya, pilihan pertama mpasi nya buah pir *keputusan sulit lho ini hahhaha, dan sampe lupa dibuat fotonya karna gw dan dije terlalu excited bikin dokumentasi videonya hahaahaha..

Selamat makan ya Denise sayaaang, sehat selalu..




















Bapak Ibu sayang Denise!
xoxo

No comments:

Post a Comment