Sunday, July 6, 2014

[ photo review ] Kampung Daun

Mulai dari mana yaa..

Mungkin ini postingan review resto pertama yg khusus gw buat judul sendiri, sebelumnya review tentang makanan atau resto cuma nyelip2 aja di postingan2 lain. Yaaah always there's a first time for something, jadi kalau ga informatif yaa maklumi, karna review berdasarkan selera pribadi yang ga banyak pengetahuan tentang kuliner, tapi kalau ternyata ngebantu yaa bagus, tapi tenang aja karna gw ga pandai ngungkapin rasa makanan, gw bikinnya photo review kok, jadi enak apa engga nya juga bisa diliat dari foto2 gw, daaaaan cuma makakan yg enak2 aja yg photonya gw post hohohoo..

first of all, Kita ga pesen cemilan karna perut udah lapaaaar, tapi minus nih makanan dan minuman agak lamaaa disajiinnya, entah karna emang lagi jam sibuk makan malem dan karna gerimis juga, jd menghambat pengantaran makanan yg perlu waiter lagi buat megangin payung. Agak ga asik.

Minuman, standart kita pesen aneka jus, es goyobod, es teh manis dan teh anget, yang ternyata teh angetnya jadi favorite nya nyokap gw. 

Gw ga berhasil fotoin ambience restonya, karna cuaca gerimis2 lumayan jadi sayang lensa hehehe, dan karna kita makan malem, lightingnya kurang banget buat di foto. Kita dapet tempat di area saung, yang sebenernya gw ga terlalu suka makan lesehan saung karna personally  ga suka aja, ditaroin bantal2 kecil sih, tetep aja gw ga suka area saung, hehehe. 

Menu lengkapnya, bisa diliat di websitenya kampung daun, dan seperti yang udah gw bilang di postingan sebelumnya, kampung daun ini rekomen makanan dan tempatnya, so see you next time kampung daun!

Enjoy the photos!


xoxo :)
istie




Nasi Bakar Sambel Belut

Sambelnya enak, nasi bakarnya di dalem bambu tanpa ada aroma bakarnya, jadi ga mengganggu penciuman, porsinya ga kedikitan dan ga kebanyakan.

Sop Iga dan Bebek Bakar Bumbu Bali

Sop Iga, siapa yang ga suka sop iga? aaahh payah! hahahaa. Menurut racikan gw, asal udah dikasih jeruk nipis dan sambel rasanya udh pas, berarti sop iga nya enak! Nah sop iga disini yaa enak. *yaelaaahhh sesimple itu reviewnya hihihii, dagingnya cukup empuk dan ga pelit porsinya.

Bebek Bakar Bumbu Bali, termasuk recommend disini, dan bener! ini menu yang mesti dicobain, bingung nyeritain enaknya gimana hahahha


Blackpepper Beef, dagingnya empuk, porsi agak dikit menurut gw, rasa pedes nya sedang. Oiya ada salad sayur2an segar + dressing mayonaise.

Nasi Goreng, mesti review apa yaaa, menu ini wajib ada banget kalo pergi sama si tersayang bapaknya Denise, hahaha. Porsinya banyak ternyata, kalau laper banget, ini pas! Enak juga, ga berminyak jadi ga nyelap, tambahan lalapnya fresh.

Soto Betawi
Soto Betawi ini porsinya banyaak, isi sayurannya komplit dan kres2, menurut nyokap gw yg pemakan sayur2an apa aja, ini enak.


No comments:

Post a Comment